Senin, 12 November 2012

Download Stronghold Crusader Extreme Full Version




Tapi saya sarankan jika main yang sportif jangan menggunakan trainer terus untuk mengasah otak anda. 

Jika anda tertarik untuk memainkannya silahkan tekan tombol download di bawah ini

          Kali ini saya akan share Stronghold Crusader Extreme. Mungkin anda bertanya kenapa saya selalu share game ? Jawabannya hanya 1, yaitu saya adalah pecinta game jadi sia-sia kalau tidak share kepada pengunjung tercinta blog saya. Game ini sama dengan game dahulu yang saya share Stronghold Crusader .
 Dalam game ini kesulitannya lebih menantang karena kita akan diserang ribuan musuh hanya dalam beberapa menit kita bermain. Jadi kalian harus sabar jika kalah beberapa kali seperti saya he...he...he. Tapi bagi anda yang ingin mendapat kemudahan menang saya sediakan trainer. 
Berikut screenshots



Downlaod mediafire link

0 komentar:

Posting Komentar

You Might Also Like This

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...