Minggu, 11 November 2012

Crysis 2 PC Game Full Crack Mediafire

Para Gamer Sejati pasti sudah tahu game yang satu ini Crysis 2 merupakan game yang sangat populer..dengan permainan yang sangat seru dan menegangkan..serta efek grafis yang menakjubkan..membuat kita betah lama-lama memainkan game ini.
Berikut sedikit review tentang Game Crysis 2.

Review Game PC Crysis 2 :
Cerita tentang permainan ini,
Pada 2023, penjajah asing yang mengerikan tangkai jalanan New York City. Hanya Anda yang dapat berlaku, memegang perangkat tambahan supersoldier dari Nanosuit 2. Game ini dijanjikan akan memberikan pertarungan menarik karena membutuhkan cerita Hollywood gaya invasi alien di New York.
  • BE STRONG - Mengambil beberapa musuh dengan mode Armor, cincang mereka dengan senjata berat atau squash mereka dengan menendang mobil. 
  • BE FAST - Dapatkan untuk bertindak dengan cepat, kemudian powerjump, ledgegrabdan geser putaran lingkungan dengan kelincahan luar biasa. 
  • BE INVISIBLE - Gunakan modus Stealth untuk mengatur perangkap atau hit and runmusuh Anda, atau berkik dari posisi tersembunyi. 
  • BE THE WEAPON - Dengan Nanosuit, Anda memilih bagaimana Anda ingin bermain.Pemain akan bersaing dalam enam vs enam pertandingan ditetapkan terhadap suatu perang-robek Manhattan pada dua peta: "Skyline", yang dibangun di atas atap dan interior gedung pencakar langit, dan "Pier 17", sebuah lingkungan terbuka dengan penutup terbatas. Demo juga memiliki dua mode: "Tim Aksi Instan" lubang dua tim terhadap satu sama lain karena merekamembunuh lawan sebanyak mungkin untuk memenangkan putaran dan "Situs Crash," di mana pemain akan berjuang untuk mengendalikan penurunan polong asing, poin produktif dengan polongmenjaga mereka dan menjaga musuh di teluk.
Game Crysis 2 ini adalah game first-person shooter (FPS), dikembangkan oleh Crytek dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA). Game Crysis 2 ini dirilis pada bulan Maret 2011 di Amerika Utara, Australia dan Eropa. Game Crysis 2 ini tersedia untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Game Crysis 2 ini bisa dimainkan dalam mode single player maupun multiplayer, rating PEGI untuk game Crysis 2 ini adalah 16+. Game Crysis 2 ini adalah game pertama yang menggunakan engine CryEngine 3, game engine yang dirilis oleh Crytek pada tanggal 14 Oktober, 2009 yang lalu yang dibuat untuk digunakan pada platform Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Minimum Requirement Game PC Crysis 2 :
  • Sistem Operasi: Windows XP, Windows Vista atau Windows 7.
  • Processor: Intel Core 2 Duo 2 GHz atau AMD Athlon 64 x2 2 GHz atau lainnya yang setara atau lebih baik.
  • Memory: 2 GB (Windows Vista membutuhkan 3 GB).
  • Ruang Kosong Harddisk: 9 GB.
  • VGA Card: Mendukung DirectX 9.0c seperti NVidia 8800GT dengan memory 512 MB atau ATI HD3850 dengan memory 512 MB atau lainnya yang setara atau lebih baik.
  • Sound Card: Mendukung DirectX 9.0c.
Screen Shoot :




LINK MEDIAFIRE
pass : dlgames4free.blogspot.com
Crack (If needed)  Download
Paste the crack into installation folder

0 komentar:

Posting Komentar

You Might Also Like This

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...