Senin, 26 November 2012

Fast Loading, SEO dan User Friendly WordPress Theme


Aku jarang mereview theme buat WordPress, karena bagus atau engganya theme itu sih sebenernya tergantung personal touch dari yg punya blog .. Theme premium yang mahal juga engga keliatan bagus kalau blog kita ga ada isinya atau ngga dikasih macem-macem tambahan seperti di demonya Theme itu.
Tapi aku lihat ini koleksi Theme dari temanku, mas Virtarich keren-keren banget .. bukan cuma keren, theme yang dibikinnya beneran fast loading alias loadingnya cepet kalau visitor akses, tau kan sekarang Google lebih memberi value untuk situs yang cepat diaksesnya, kadang banyak
gambar dengan resolusi besar dan kode-kode di theme bikin blog kita lambat sangat.
Selain itu, karena ini bikinan anak bangsa .. bangga juga dong :) ngga kalah sama theme-theme di Theme Forest atau premium theme lainnya, kedua karena supportnya orang Indonesia, kalau ada apa-apa kita jadi mudah untuk konsultasi masalah theme itu, ngga mau keluar gambar, error di postingan/widget dll., ketiga … ngga mahal-mahal amat, bisa transfer Bank pula :D jadi kalau ngga punya Paypal atau Credit Card, bisa beli dengan Rupiah.
Theme-theme dari Theme-id ini bagus buat yang menjalankan Adsense atau Amazon Online Store, support WP Robot plugin tapi mudah dimodifikasi jika ngga pakai WP Robot pun.
Bisa lihat beberapa Screenshotnya disini :
Theme dari theme-id
Store WP Theme Fastestwp
Store WP Theme Fastestwp
Oya, sampai tanggal 3 Januari 2012 (semoga diperpanjang :D ) ada diskon 50% untuk semua themenya, lihat detailnya disini : http://bit.ly/themeid50
Kupon Kode yang bisa dipakai, sbb :
CCA9BED6
6548C9C9
4649D0CE
0B50DE55
CB25899B
Daftar dulu disitu sebagai free member, anda bisa dapat download theme-theme yang gratisnya kalau mau dan juga order theme premiumnya melalui member area, masukan kupon kode sebelum check out.
Salah dua dari blog ku yg memakai theme dari Theme-id :
StoreWp - http://play-kitchen.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar

You Might Also Like This

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...